Minggu, 23 Mei 2010

Rahasia Kecantikan Abadi

Rahasia kecantikan abadi adalah perawatan kulit yang benar. Tampil cantik disemua usia dengan mengenali kebutuhan kulit anda dan bagaimana memenuhinya.

Remaja hingga awal usia 20-an

Kulit anda cenderung berminyak dan mudah pecah-pecah. Lakukan secara rutin perawatan kulit yang  membersihkan, menyegarkan dan melembabkan kulit sesuai dengan jenis kulit.

Usia 25 +

Tanda awal penuaan muncul seperti garis-garis halus dan ekspresi. Fokuskan pada perawatan kulit pencegahan, seperti pelembab, masker dan serum. Selalu menggunakan pelembab disiang hari, karena tanpa krim pelindung disiang hari  kulit akan terekspos oleh agresi lingkungan seperti radiasi UV, kulit yang kekurangan pelembab akan menjadi lebih rentan terhadap keriput dan ini bisa mempercepat proses penuaan. Gunakan pelembab sesuai dengan jenis kulit anda

Usia 35 +

Kulit anda menjadi lebih kering dan keriput yang mulai tampak jelas. Atasi kekeringan dengan produk anti penuaan seperti krim penutrisi dan perawatan daerah seputar mata.Gunakan  krim yang mengandung ecollagen dapat mengatasi keriput  sekaligus  membantu mengurangi lingkaran gelap didaerah sekitar mata. Gunakan krim malam yang bernutrisi tinggi untuk mengatasi keriput dan mengandung Tri-peptide Complex alami.
Tri-Peptide Complex Alami yaitu :
  • Energetic  Peptide : Ekstrak beras yang meningkatkan produksi energi sel.
  • Collagen Peptide   : Yeast peptide meningkatkan produksi collagen  dan pembentukan kulit
  • Anti-Oxidant Peptide : Wheat peptide meningkatkan sistem pertahan Alami kulit.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar