Jumat, 18 Februari 2011

Never Give Up!

Motivation | Keep Smile | Never Give UpSikap untuk bisa menjadi seorang Pemenang : Pada saat anda menghadapi tugas-tugas  menyebalkan, kerjakanlah selalu yang paling menyebalkan terlebih dahulu. Barang siapa telah menyelesaikan pekerjaan besar, dia tidak akan pernah takut menhadapi perkara besar, ia tidak takut gagal untuk meraih sukses. Never Give Up .
Suatu masalah akan terlihat besar atau kecil tergantung siapa anda? Jika anda merasa besar, maka masalahmu akan terlihat kecil. Jika anda merasa kecil maka masalahmu  akan terlihat besar. Nasibmu tidak ditentukan oleh apa yang sedang terjadi padamu, tetapi oleh caramu melihat (persepsimu) mengenai kejadian tersebut serta bagaimana kita menyikapinya. Never Give Up .
Untuk menjadi seorang juara sejati, anda harus yakin bahwa andalah yang terbaik yang telah Tuhan ciptakan. Pada umumnya orang-orang hanya mempertimbangkan kebutuhan mereka dan bukan/tidak mempertimbangkan kemampuan mereka. Yang terutama menghambat kita untuk merealisasikan masa depan penuh harapan adalah keragu-raguan terhadap apa yang sedang kita kerjakan saat ini. Lakukan yang terbaik sekarang ini, dan Engkau akan menuai yang terbaik dimasa depan. So tetaplah semangat, tetap tersenyum sepenuh hati. Never Give Up .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar